2 Desember 2011

Villas-Boas Masih Percaya Torres

Di tengah penurunan performa timnya, Andre Villas-Boas menegaskan kepercayaan penuhnya kepada pemainnya, termasuk striker mahal Chelsea yang masih saja seret gol, Fernando Torres.

Chelsea saat ini penampilannya boleh dibilang sedang tak konsisten dan dalam tren tak positif. Tersingkir dari Piala Carling, tercecer di posisi kelima di Liga Inggris dan terancam tak lolos dari fase grup Liga Champions adalah fakta-faktanya.

Maka posisi Villas-Boas sebagai manajer pun mulai digoyang meski ia mengklaim jika Roman Abramovich tetap mendukungnya.

Apa yang salah dengan Chelsea? Menurut eks manajernya, Carlo Ancelotti, skuad The Blues saat ini dinilainya sudah kurang mumpuni untuk bersaing dengan tim-tim besar. Dan memang pemain-pemain yang terhitung tua menumpuk di Stamford Bridge.

Contohnya macam Didier Drogba, Nicolas Anelka, Frank Lampard, Ashley Cole, dan John Terry. Termasuk juga beberapa pemain yang kontraknya akan habis seperti Drogba, Anelka dan Salomon Kalou.

Masalah terbesar Chelsea dan juga Villas-Boas adalah performa Torres yang belum saja membaik sejak dibeli awal tahun ini. Musim ini Torres baru mencetak empat gol di mana dua dicetaknya di Liga Champions.

Bukanlah penampilan yang sepadan dengan banderol 50 juta poundsterling yang Torres emban. Pertanyaannya sampai kapan kesabaran untuk Torres (dan juga pemain-pemain) lain akan mencapai batasnya?

"Aku tidak pernah kehilangan kesabaran pada pemainku," tutur Villas-Boas di Sky Sports.

"Kami harus memutuskan apakah kami ingin memperkuat skuad kami atau tidak. Kami juga harus melihat apakah ada klub lain yang tertarik pada pemain, yang mana itu bisa terjadi. Lalu kami akan membuat keputusan sebaik mungkin," pungkas Villas-Boas terkait peluang Chelsea di bursa transfer Januari nanti.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/28564-villas-boas-masih-percaya-torres.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar