2 Desember 2011

Sudah Fit, Ronaldo Siap Dimainkan

Kabar baik diterima Real Madrid terkait kondisi topskorernya Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu diklaim sudah fit dan siap diturunkan saat melawan Sporting Gijon besok.

Ronaldo absen dari latihan tim pada Selasa kemarin akibat cedera engkel yang dideritanya saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid 4-1 akhir pekan lalu.

Dengan riwayat kurang baik dengan yang namanya cedera engkel, ditakutkan Ronaldo akan absen untuk waktu cukup lama. Ini tentunya merugikan Madrid karena Ronaldo adalah mesin gol mereka dan sepekan lagi El Clasico sudah menunggu.

Namun kekhawatiran itu sepertinya sudah bisa dibuang jauh-jauh karena Ronaldo sudah mengikuti sesi latihan terakhir tim, Kamis (1/12/2011) kemarin, untuk persiapan jelang laga kontra Gijon.

Ronaldo musim ini sudah mencetak 20 gol dari 19 penampilannya di seluruh kompetisi.

"Cristiano Ronaldo sudah bergabung lagi dengan skuad pada sesi latihan pagi ini untuk persiapan laga kontra Gijon pada Sabtu pukul 18.00 CET," demikian pernyataan Madrid di situs resmi tim.

"Jose Mourinho membawa 23 pemain; 21 pemain tim utama dan pemain akademi Tomas Mejias dan Pedro Mendes. Carvalho dan Arbeloa sedang melakukan sesi pemulihan. Direktur Sepakbola, Miguel Pardez, menghadiri sesi itu."

Madrid saat ini ada di puncak klasemen La Liga dengan 34 poin dari 13 laganya, unggul tiga poin dari Barcelona yang punya satu pertandingan lebih banyak.

Musim lalu di El Molinon, Madrid menang 1-0 lewat gol tunggal Gonzalo Higuain.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/28565-sudah-fit-ronaldo-siap-dimainkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar