29 November 2011

Madrid Sudah Mulai Pikirkan El Clasico

Laga antara Real Madrid kontra Barcelona baru akan hadir 10 Desember depan. Tetapi El Real sudah mulai mengarahkan pandangan ke duel El Clasico tersebut.

Madrid untuk sementara masih berada di puncak klasemen La Liga Primera, unggul enam angka dari pengejar terdekatnya yang juga seteru sengit, Barca.

Hal itu tidak lepas dari hasil yang dituai di jornada 13, di mana Madrid menang 4-1 atas rival sekota Atletico Madrid sedangkan Barca malah kalah 0-1 dari Getafe.

Pada jornada 15, kedua tim yang secara tradisi merupakan rival sengit dan juga kandidat juara liga, akan berhadapan di kancah liga untuk kali pertama musim ini, dengan 'Si Putih' menjadi tuan rumah.

Partai itu sendiri baru akan dilangsungkan pada 10 Desember depan. Sebelumnya, di ajang La Liga Primera, Madrid masih harus bertamu ke markas Sporting Gijon pada akhir pekan sedangkan Barca malah mesti berhadapan dengan Rayo Vallecano dan Levante, masing-masing pada tengah pekan ini dan akhir pekan nanti.

Akan tetapi, mengingat betapa sengitnya El Clasico, Madrid tak ayal sudah mulai memikirkan laga kontra Barca itu, meski tetap berusaha fokus kepada lawan selanjutnya.

"Kami memiliki waktu untuk memikirkan Barca," ujar penyerang Madrid Karim Benzema di Marca yang dilansir ESPN Star.

"(Tapi) Sebelumnya kami memiliki partai berat lainnya di Gijon. Namun begitu, kami siap untuk tantangan tersebut," seru Benzema.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/28471-madrid-sudah-mulai-pikirkan-el-clasico.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar