29 November 2011

PM Bulgaria Bersaing dengan Berbatov Berebut Gelar Pemain Terbaik

Ada kejutan pada daftar peraih gelar pemain terbaik Bulgaria tahun ini dengan dinominasikannya Perdana Menteri Bulgaria, Boyko Borisov. Borisov akan bersaing dengan Dimitar Berbatov memperebutkan penghargaan itu.

Diberitakan Mirror, Borisov berada di peringkat kedua di bawah striker Manchester United itu di dalam survei.

Ini berarti pria tambun berusia 52 tahun itu berada di atas playmaker Aston Villa Stiliyan Petrov dan kipert Twente, Nikolay Mihaylov.

Fans diperbolehkan memilih di dalam survei ini hingga 4 Desember setelah sebuah tim dari jurnalis olahraga akan menentukan pemenang dari 10 calonnya.

Borisov pernah berkecimbung dalam dunia olahraga dengan melatih tim nasional karate sebelum mulai karier politiknya. Dia terpilih menjadi perdana menteri pada 2009 namun masih meneruskan bermain bersama timnya, Vitosha Bistritsa, klub di liga amatir. (lihat videonya disini).

Ini adalah pertama kalinya seorang pesepakbola non-profesional dinominasikan untuk penghargaan ini. Sementara Berbatov sudah tujuh kali meraih award tersebut dengan empat di antaranya disabet secara beruntun.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/lain-lain/28470-pm-bulgaria-bersaing-dengan-berbatov-berebut-gelar-pemain-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar