18 November 2011

Leverkusen Bungkam Kaiserslautern

Bayer Leverkusen berhasil memetik angka penuh dalam lanjutan Bundelisga. Melawat ke kandang Kaiserslautern, Sabtu (19/11/2011) dinihari, Leverkusen memenangi pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Memainkan pertandingan di Fritz-Walter, Kaiserslautern berhasil mengimbangi permainan Leverkusen sehingga babak pertama pun ditutup dengan skor sama kuat 0-0.

Akan tetapi, di babak kedua tim tamu akirnya berhasil memecah kebuntuannya. Adalah Michael Ballack yang membawa Leverkusen unggul di menit 54 atas mantan timnya itu.

Menerima umpan matang dari Sidney Sam, Ballack, yang tampil dengan topeng untuk melindungi hidungnya, melepaskan tembakan keras yang di antisipasi kiper Kevin Trapp dengan kurang sempurna. Bola memantul dan bergulir ke gawang Kaiserslautern.

Gawang Kaiserslautern kembali dijebol mantan pemainnya kembali. Kali ini gol dibuat oleh Sam di menit 70 untuk menggandakan keunggulan Leverkusen menjadi 2-0.

Leverkusen berhasil naik peringkat ke urutan enam klasemen sementara dengan nilai 22 hasil 13 kali bermain. Sedangkan Kaiserslautern tak beranjak dari posisi 12 dengan nilai 13.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/28170-leverkusen-bungkam-kaiserslautern.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar