18 November 2011

Robinho Ingin Lama Bersama Milan

Striker asal Brasil, Robinho menunjukkan komitmennya dengan AC Milan. Robinho ingin terus membela Rossoneri bahkan sampai 10 tahun mendatang.

Robinho sudah betah bersama Milan meskipun baru memasuki musim keduanya sejak didatangkan dari Santos. Penyerang berusia 27 tahun ini telah tampil sebanyak 53 kali dengan menyumbang 17 gol.

Sang pelatih, Massimiliano Allegri jadi salah satu faktor betahnya Robinho berada di San Siro. Sehingga pesepakbola yang pernah membela Real Madrid dan Robinho ini tak segan berkomitmen dalam jangka panjang.

"Aku senang menjadi pemain penting untuk Milan," ungkap Robinho kepada Corriere dello Sport. "Aku sangat bahagia di sini."

"Bos Massimiliano Allegri tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dariku dan kami bermain untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Aku ingin berada disni hingga 10 tahun selanjutnya," seru dia.

Robinho berhasil mengantarkan Milan merengkuh scudetto di musim debutnya. Kali ini, dia mengincar juara Liga Champions yang terakhir kali direbut raksasa Italia ini pada 2007 silam.

"Aku ingin memenangi Liga Champions. Mimpiku mencetak gol di babak final, tapi untuk sekarang kami harus fokus pada Fiorentina dan Barcelona," pungkas Robinho.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28169-robinho-ingin-lama-bersama-milan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar