19 November 2011

Gol Thiago Motta Bikin Pelatih Cagliari Berang

Allenatore Cagliari Davide Ballardini kesal benar dengan gol pertama Inter Milan ke gawang timnya. Ia pun menyebut kejadian itu hanya bisa hadir di markas Inter-yang dihuni bersama AC Milan.

Inter memetik tiga poin saat menjamu Cagliari, bermodal kemenangan 2-1, Minggu (20/11/2011) dinihari WIB. Kemenangan Nerazzurri itu sendiri memunculkan kontroversi.

Adalah gol pertama Inter yang dicetak Thiago Motta yang menjadi muaranya. Pasalnya, sebelum bikin gol pembuka kemenangan La Beneamata, Motta terindikasi offside.

Ballardini, yang baru awal November lalu menangani Cagliari untuk periode ketiga, jelas tak puas dengan insiden yang hadir di Stadion Giuseppe Meazza, atau biasa disebut San Siro, tersebut.

"Gol Thiago Motta? Hanya di San Siro Anda bisa melihat yang seperti itu tidak (dianggap) offside," gerutu Ballardini di Football Italia.

Inter pada akhirnya menambah keunggulan lewat Philippe Coutinho, sedangan Cagliari cuma bisa membalas lewat Joaquin Larrivey di menit-menit akhir.

"Penampilan Cagliari bagus, tapi kami juga harus lebih kuat di lini serang. Kami harus lebih berani di tiga perempat akhir lapangan dan saya bukan cuma merujuk kepada para penyerang kami," analisis Ballardini.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28201-gol-thiago-motta-bikin-pelatih-cagliari-berang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar