21 November 2011

Del Piero Masih Bungkam Soal Masa Depannya

Masa depan Alessandro Del Piero setelah musim ini berakhir masih menjadi teka-teki. Meski banyak spekulasi yang sudah berkembang, penyerang Juventus ini lebih memilih untuk tak berkomentar.

Kontrak Del Piero bersama Bianconeri akan berakhir pada akhir musim ini. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sudah mengumumkan kalau ini adalah musim terakhir si pemilik nomor punggung 10 itu bersama klubnya.

Dengan keputusan itu, maka Del Piero disinyalir bakal berganti klub musim depan. AC Milan, Sion (Swiss), dan beberapa klub dari Major League Soccer (MLS) dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Meski sudah banyak spekulasi yang berkembang, pemain 37 tahun itu masih bungkam tentang masa depannya. Ia lebih memilih untuk fokus pada Juventus yang akhir pekan nanti akan berhadapan dengan Lazio.

Keberhasilan Juventus memuncaki klasemen saat ini membuat Del Piero bahagia. Meski di sisi lain kecewa sering dibangkucadangkan, ia tetap memuji penampilan apik rekan-rekannya itu.

"Sungguh saat yang indah Juve memimpin Serie A dan aku tidak melihat mengapa aku harus berpikir tentang masa depanku saat ini," ujarnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Masa depanku ada di hari Sabtu (saat melawan Lazio), aku tidak ingin berpikir tentang apa yang akan terjadi setelah bulan Juni."

"Aku menderita ada di bangku cadangan. Tapi sebagai kapten aku senang dengan penampilan apik dari tim," tukasnya.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28268-del-piero-masih-bungkam-soal-masa-depannya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar