21 November 2011

Fletcher: MU Harus Bisa Juara Grup

Manchester United mengusung misi wajib menang saat menjamu Benfica. Hal itu demi membuka kans menjuarai Grup C agar terhindar dari klub-klub tangguh di fase knock out.

Pertandingan penyisihan Liga Champions antara MU melawan Benfica akan digelar di Old Trafford, Rabu (23/11/2011) dinihari WIB. Di pertemuan sebelumnya di Portugal, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Laga ini amat penting buat pasukan Sir Alex Ferguson itu. Jika mereka berhasil memetik kemenangan maka MU hanya butuh satu poin saja saat melawan Baset untuk lolos sebagai juara grup.

Namun apabila gagal dengan Benfica tampil sebagai juara grup maka MU berpeluang menemui lawan berat di babak knock out, termasuk sang juara bertahan Barcelona.

"Anda ingin finis sebagai juara grup," sahut gelandang Darren Fletcher seperti dikutip Sky Sports. "Pertama dan terutama Anda harus lolos ke babak knock out tapi kami melihat Arsenal di musim lalu finis di urutan kedua dan berakhir dengan Barcelona di ronde pertama knock out."

"Meskipun orang-orang berkata Anda harus mengalah tim-tim ini jika ingin memenangi kompetisi ini, ini bagus terhindar dari mereka sampai saatnya nanti."

"Itu juga memberi Anda kesenangan dengan bertanding di leg kedua di kandang sendiri. Ada beberapa aspek dengan menjuarai grup yang akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang," tutup Fletcher.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28269-fletcher-mu-harus-bisa-juara-grup.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar