7 November 2011

Banyak Cinta untuk Cassano

AC Milan memberi semangat kepada Antonio Cassano dengan cara mempersembahkan kemenangan dalam pertandingan untuk pemainnya itu. "Cinta" untuk Cassano juga diberikan Real Madrid dan manajernya Jose Mourinho.

Akhir pekan lalu Cassano baru saja turun dari meja operasi setelah sebelumnya menjalani operasi jantung, yang mana berjalan dengan sukses, di rumah Sakit Policlinico di kota Milan.

Operasi itu mesti ia jalani setelah si penyerang asal Italia mengalami stroke iskemik, membuat dirinya sempat jatuh pingsan, dan kesulitan bicara dan bergerak.

Milan, klub tempatnya bernaung saat ini, jelas ikut menaruh simpati kepada situasi Cassano saat ini. Ingin menunjukkan dukungan dan perhatian, Milan pun mendedikasikan kemenangan 4-0 atas Catania, Minggu (6/11/2011) malam WIB, untuknya.

"Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk Antonio Cassano. Saya sudah berkomunikasi dengannya, ia baik-baik saja. Kami berharap perawatannya tidak terlalu lama dan ia akan kembali lagi kurang dari enam bulan," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di situs resmi klubnya.

"Semua berjalan baik. Ia senang dan kami pun demikian. Ia tahu kami amat sangat mencintainya dan saya pikir ia tersentuh. Kami semua menantinya; ia akan kembali lebih tangguh dari sebelumnya," lugas Galliani.

Dari tanah Spanyol, Cassano juga ada di dalam benak klub raksasa Real Madrid, yang mana pernah ia bela pada periode 2006-2008. Sebelum menghadapi Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2011), semua pemain Madrid yang jadi starter mengenakan T-shirt putih bertuliskan "Forza Cassano".

"Aku sudah menelepon Cassano. Aku sangat mengenalnya dan kami kami punya hubungan baik di Italia," aku Mourinho yang sebelum menukangi Madrid juga pernah melatih klub Italia Inter Milan.

"Mengenakan kaus untuk menunjukkan dukungan buat dirinya adalah ide klub dan para pemain dengan senang hati menyetujui, terutama karena beberapa di antaranya adalah mantan rekannya dan pemain lain menilai dirinya sebagai orang yang amat menyenangkan dan kolega yang baik," paparnya di ESPN Star.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/27944-banyak-cinta-untuk-cassano.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar