7 November 2011

Cesc Alihkan Fokus ke Copa del Rey

Pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas, meminta timnya segera melupakan hasil imbang melawan Athletic Bilbao. Soalnya di tengah pekan ini, Barca akan berlaga di Copa del Rey menghadapi L'Hospitalet.

Barcelona gagal memetik poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam lawatannya ke San Mames, markas Athletic Bilbao, Senin (7/11) dinihari WIB tadi.

Dengan satu angka yang diraih, Los Cules kini tetap berada di peringkat dua klasemen, terpaut tiga angka dari rival abadinya, Real Madrid yang memuncaki klasemen dengan nilai 28 dari 11 kali bertanding.

Di pertandingan itu, Barca nyaris kalah sebelum akhirnya Lionel Messi menjadi penyelamat tim dengan gol-nya di menit-menit akhir. Cesc memuji permainan Bilbao yang mampu mengimbangi permainan timnya.

"Itu tadi tipikal permainan San Mames. Bilbao adalah tim yang memperlihatkan kegigihan dalam berupaya yang fantastis," puji eks Cesc kepada AS. "Kami harus tetap tidak terkalahkan. Dua gol terakhir merupakan hasil pertahanan yang eror dari kedua tim."

"Kami tahu kalau mereka dilatih oleh (Marcelo) Bielsa, dikombinasikan dengan mereka menjadi rival historis kami, pertandingan bisa jadi rumit."

Hasil seri memang mengecewakan. Meski demikian, Cesc ingin Barca segera melupakan hasil laga ini dan berkonsentrasi untuk melakoni laga babak 32 besar Copa del Rey tim divisi tiga, L'Hospitalet di markas lawan pada 9 November.

"Kami menunjukkan karakter yang hebat dan aku sangat senang," lanjut Cesc. "Yang terpenting bagiku adalah menolong tim, tapi sekarang kami harus memikirkan Hospitalet," tandasnya.



sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/27943-cesc-alihkan-fokus-ke-copa-del-rey.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar