28 Oktober 2011

Wenger Waspadai Kreativitas The Blues

Arsene Wenger menyebut Chelsea yang sekarang lebih berpotensi membahayakan timnya. Ia pun mewaspadai kreativitas yang dibangun The Blues ketika melakukan serangan.

"Bagi saya, mereka yang sekarang terlihat lebih banyak melakukan serangan," ujar Wenger di situs resmi klub. Penyataan singkat itu menggambarkan apa yang ada di benak sang manajer mengenai sang calon lawan.

Ucapan Wenger memang tak salah jika melihat agrasivitas gol Chelsea. Skuad arahan Andre Villas-Boas itu sudah menorehkan 20 gol, yang mana menempatkan mereka dalam daftar tim tersubur di bawah Manchester City dan Manchester United.

"Saya tak bilang (Carlo) Ancelotti adalah manajer dengan gaya yang lebih bertahan. Saya menyukainya sebagai sesama manajer. Tapi, mungkin kini kreativitas Chelsea lebih baik ketimbang musim lalu."

"Ancelotti juga membeli (Fernando) Torres di musim dingin. Musim lalu, dia belum menunjukkan kemampuan yang sebenarnya. Musim ini, dia tampak sudah menemukan kemampuannya lagi," tukas Wenger.

Kreativitas Chelsea tak lepas dari hadirnya Juan Mata di dalam skuad. Mata sejauh ini sudah bermain di tujuh laga Premier League dan menyuplai tiga assist untuk rekan-rekannya. Kehadiran Mata dinilai Wenger telah membuat Torres kembali ke performa aslinya.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27705-wenger-waspadai-kreativitas-the-blues.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar