28 Oktober 2011

Gol Tunggal Ballack Menangkan Leverkusen

Michael Ballack menjadi pahlawan Bayer Leverkusen ketika bertanding melawan SC Freiburg. Gol tunggalnya di awal-awal pertandingan membawa Leverkusen memastikan raihan poin penuh.

Pada pertandingan yang berlangsung di Badenova-Stadion, Sabtu (29/10/2011) dinihari WIB, peluang pertama yang dihasilkan oleh Leverkusen langsung berbuah menjadi gol. Pendukung tim tuan rumah terhenyak karenanya.

Gol di menit kedua itu berawal dari sebuah sepak pojok yang ditanduk oleh Manuel Friedrich. Bola kemudian jatuh di kaki Ballack, yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang dengan sepakan kaki kanannya.

Freiburg langsung bereaksi atas gol itu. Namun, dua peluang dari Jan Rosenthal dan Johannes Flum di menit keempat dan kelima gagal berbuah gol. Sepakan Rosenthal masih bisa diblok, sementara tendangan Flum melambung di atas mistar gawang.

Rosenthal sempat mendapatkan satu peluang lagi di menit ke-22, namun sepakannya masih menyamping tipis. Peluang-peluang Freiburg lainnya dalam laga ini pun bernasib serupa setelahnya.

Bagi Leverkusen, kemenangan ini merupakan yang kedua dalam lima pertandingan terakhir. Pada empat pertandingan sebelumnya, Leverkusen hanya mampu meraih satu kemenangan, sedangkan sisanya berakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Hasil ini membawa Leverkusen naik satu peringkat ke urutan delapan dengan nilai 17. Untuk Freiburg, kekalahan kedelapan ini membuat posisi mereka kian terbenam di dasar klasemen dengan koleksi nilai 7.

Susunan Pemain:
SC Freiburg: Oliver Baumann, Pavel Krmas, Oliver Barth, Felix Bastians, Andreas Hinkel, Johannes Flum, Julian Schuster, Anton Putsilo (Erik Jendrisek 76), Jan Rosenthal (Cedric Makiadi 81), Garra Dembele (Stefan Reisinger 69), Papiss Demba Cisse.

Bayer Leverkusen: Bernd Leno, Omer Toprak, Manuel Friedrich, Michal Kadlec, Daniel Schwaab, Gonzalo Castro, Lars Bender, Andre Schurrle (Stefan Reinartz 83), Michael Ballack (Simon Rolfes 65), Sidney Sam, Eren Derdiyok (Stefan Kiessling 74).


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/27704-gol-tunggal-ballack-menangkan-leverkusen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar