28 Oktober 2011

Meireles: Ini Derby yang Berbeda

Sepekan setelah ditaklukkan Queens Park Rangers, Chelsea dihadapkan pada Arsenal. Raul Meireles menyebut laga melawan The Gunners bukanlah laga biasa, namun siap untuk memenanginya.

Sama halnya seperti laga melawan QPR, laga melawan Arsenal adalah derby antartim sekota. The Blues takluk 0-1 di tangan QPR dan Meireles tak mau hal serupa kembali terjadi di Stamford Bridge, Sabtu (29/10/2011).

"Ini adalah derby juga, tapi ini berbeda. Ada dua tim papan atas bertanding, yang mana keduanya suka memainkan sepakbola yang bagus dan telah bersiap untuk pertandingan ini," ujar Meireles di situs resmi klub.

"Saya pikir, kami siap untuk bermain dan memenangi pertandingan di kandang dan di depan pendukung kami," lanjutnya.

Terakhir kali bertemu Arsenal, Meireles sukses meraih kemenangan. Namun, ketika itu ia masih menjadi pemain Liverpool. Ketika itu ia masuk sebagai pemain pengganti dan hasilnya The Reds menang dengan skor 2-0.

"Saya adalah pemain pengganti dan waktu saya masuk kedudukan masih 0-0. Saya dan Luis Suarez masuk sebagai pemain pengganti dan kami menang 2-0."

"Itu adalah kemenangan yang bagus bagi kami, bagi Liverpool, dan kami memulai musim dengan baik, sementara Arsenal tidak."

Arsenal memang sedang bagus-bagusnya. Skuad arahan Arsene Wenger itu kini sudah menorehkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan di dua laga terkahir di Premier League.

"Namun, mereka sekarang berbeda dan bermain dengan baik. Ini menjadi lebih sulit bagi kami karena harus bertemu mereka sekarang," tukas gelandang asal Portugal itu.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27706-meireles-ini-derby-yang-berbeda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar