23 September 2011

'Si Nyonya Tua' Siap Menang Kembali

Tren kemenangan Juventus di dua laga awal terhenti di tangan Bologna kemarin. Untuk itu, Alessandro Matri menjanjikan The Old Lady kembali meraih tiga poin dari Catania akhir pekan ini.

Setelah menang 4-1 atas Parma dan 1-0 atas Siena, Juve tertahan di tangan Bologna 1-1. Setelah sempat unggu lebih dulu Mirko Vucinic namun disamakan oleh Rossoblu dan harus kehilangan Vucinic karena dikartu merah.

Maka mereka pun harus kehilangan posisi puncak yang sempat digenggamnya. Mereka kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Genoa.

Laga kontra Catania di Stadio Massimino, Minggu (25/9/2011) malam WIB, besok akan jadi momentum Juve kembali menang dan juga ke puncak. Hal itulah yang ditegaskan oleh Mauri.

"Kami tahu ujian kami besok adalah yang ketiga dalam seminggu. Jadi diperlukan kekuatan mental dan fisik yang baik," tutur Matri kepada Juventus Channel yang dilansir Football Italia.

"Selalu sulit untuk mengambil poin di Catania, namun kami tahu apa yang harus kami lakukan dan mendorong mental kami ke batas teratas kami dengan keinginan dan mental yang benar," sambungnya.

"Kami sudah mendiskusikan laga kontra Bologna dengan pelatih, hal yang sama selalu kami lakukan. Jadi kami bisa belajar dan kembali ke jalur (kemenangan)," tuntas eks penyerang Cagliari itu.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/26844-si-nyonya-tua-siap-menang-kembali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar