23 September 2011

Pep Berharap Laga Fantastis di Camp Nou

Misi Barcelona untuk menang akhir pekan ini akan sulit karena kedatangan Atletico Madrid. Pep Guardiola pun mengharapkan kedua tim mampu menampilkan laga fantastis di Camp Nou .

Langkah Barca untuk menang lagi setelah membantai Osasuna 8-0 pekan lalu tertahan di tangan Valencia. Sempat tertinggal lebih dulu mereka cuma bisa memaksakan skor imbang 2-2 pada laga midweek.

Alhasil Barca kini tertahan di posisi keempat dengan delapan poin, selisih empat poin dengan pemuncak Real Betis. Tentu kemenangan akan jadi harga mati demi menjaga jarak dengan Betis.

Tapi lawan yang akan dihadapi di kandang kali ini bukanlah Villarreal atau Osasuna yang mudah dikalahkan dengan skor besar. Atletico akan jadi lawan Lionel Messi dkk akhir pekan ini.

Penampilan Los Cochoneros dalam dua pekan terakhir begitu mengesankan. Para pemain baru sudah mulai menyatu dengan racikan Gregorio Manzano seperti Arda Turan, Diego, dan terkhusus Radamel Falcao.

Maka Pep pun sangat antusias dan mengharapkan akan terjadi laga seru besok. Pep sekaligus memuji sentuhan Manzano yang membuat Atletico berbeda musim ini dengan skema 4-3-3 miliknya.

Rekor Barca kontra Atletico di kandang sangat bagus, di mana dalam dua musim terakhir menang dengan skor mencolok 3-0 dan 5-2.

"Orang-orang datang ke stadion akan melihat pertandingan sepakbola yang fantastis," sahut Pep di situs resmi Barca.

"Ini jelas akan sangat berbeda dengan beberapa musim lalu. Anda bisa bilang Manzano itu punya racikan yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang sangat indah dan tak hanya lewat serangan balik. Mereka mendatangkan beberapa pemain bagus dan mereka bisa bermain baik di beberapa posisi," simpul Pep.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/26845-pep-berharap-laga-fantastis-di-camp-nou.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar