30 September 2011

Redknapp Jaga Fokus pada The Gunners

Kendati telah menyebut Arsenal tim yang berbahaya, Harry Redknapp tetap menyembulkan optimisme. Tottenham Hotspur disebutnya bisa menang asal menampilkan performa terbaik.

Laga melawan Arsenal di pekan ketujuh adalah fokus utama bagi pria yang pernah menukangi Portsmouth tersebut. Sebagai bukti, ia tidak menurunkan sejumlah pilar utama Spurs kala menundukkan Shamrock Rovers 3-1 di Liga Europa.

"Premier League, bagi saya, selalu menjadi yang utama. Tidaklah bagus jika di akhir musim orang-orang mengatakan, Tottenham bermain bagus dan maju ke semifinal Liga Europa, tapi mereka finis di posisi tujuh atau delaoan di liga. Itu bukan yang saya inginkan," ujarnya di Telegraph, menegaskan fokus utamanya ke liga domestik.

"Saya ingin kami benar-benar melaju di Premier League musim ini dan kami bisa melakukannya. Kami punya pemain-pemain fantastis di sini, kami memainkan sepakbola yang hebat, kami adalah tim yang bagus," lanjutnya.

Mengenai Arsenal sendiri, Redknapp menyebut, ancaman utama terletak pada barisan depan mereka yang diisi oleh pemain-pemain cepat semisal Robin van Persie, Theo Walcott, dan Gervinho. Tapi, Redknapp bukannya pesimistis.

"Arsenal adalah tim yang berbahaa. Mereka adalah ancaman. Kami harus menampilkan permainan terbaik jika ingin mendapatkan kemenangan," tegasnya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27028-redknapp-jaga-fokus-pada-the-gunners.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar