30 September 2011

Lawan Persikab, Timnas U-23 Bakal Matangkan Taktik

Timnas U-23 bakal menghadapi Persikab Kabupaten Bandung dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/10/2011) ini. Di laga itu, pelatih Rahmad Darmawan tidak menargetkan jumlah gol, tapi lebih menekankan pada pematangan taktik.

"Kita tidak targetkan jumlah gol. Ini sepakbola, banyak hal yang ingin saya lihat," ujar RD, sapaan akrabnya, kepada wartawan, usai sesi latihan hari Jumat (30/9/2011).

Menurutnya, banyak hal yang lebih penting dari laga uji coba ketimbang menargetkan jumlah gol di laga uji coba besok. "Yang jelas ada spesifikasi taktik yang sudah saya berikan ingin diterapkan di pertandingan besok," ungkapnya.

"Di pertandingan besok saya ingin lihat dan mempertajam semua aspek yang dibutuhkan dalam di SEA Games nanti, baik dalam penerapan spesifikasi taktik dan hal lain," tandas pelatih yang sempat diburu untuk menukangi Persib Bandung itu.

Timnas U-23 sendiri baru beberapa hari tiba di tanah air usai melakukan ujicoba di Hong Kong. Di sana 'Garuda Muda' melakukan tiga laga ujicoba dan semuanya berhasil diselesaikan dengan kemenangan.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-indonesia/27027-lawan-persikab-timnas-u-23-bakal-matangkan-taktik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar