30 September 2011

Dalglish Berharap Pertahanan The Reds Lebih Tangguh

Sejauh ini, hanya ada satu pertandingan di Premier League di mana Liverpool mencatat clean-sheet. Kenny Dalglish mengaku tak khawatir, namun ia juga senang jika melihat pertahanan timnya lebih tangguh.

Pertandingan di mana The Reds tak kebobolan terjadi pada pekan kedua Premier League, ketika mereka mengalahkan 10 pemain Arsenal 2-0. Sementara di sisa lima laga lainnya, Liverpool total sudah kebobolan delapan gol-paling buruk adalah ketika mereka dikalahkan 0-4 oleh Tottenham Hotspur.

"Saya tak akan mengatakan bahwa saya khawatir. Itu adalah sesuatu yang harus terus kami perbaiki, tapi selama kami mencetak lebih banyak gol dari lawan, maka semuanya baik-baik saja," ucap Dalglish di Guardian.

Liverpool memang hanya kebobolan satu gol di empat buah laga. Tapi Dalglish menyebut, akan lebih menyenangkan jika melihat tim lawan tidak mencetak gol sama sekali.

"Tapi, selalu menyenangkan melihat lawan Anda tak mendapatkan apa-apa, kan? Pekan lalu melawan Wolves (Liverpool menang 2-1, red), kami mungkin berada di bawah tekanan dan melakukan beberapa tekel di sekitar kotak penalti, tapi bagi saya kami bermain lebih baik dan menciptakan lebih banyak peluang."

Akhir pekan ini Liverpool bakal melakoni derby melawan rival sekota, Everton. Bisakah 'Si Merah' menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan sampai akhir laga?



sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27024-dalglish-berharap-pertahanan-the-reds-lebih-tangguh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar