30 September 2011

Rapat Exco PSSI Hasilkan Beberapa Keputusan

Rapat Exco PSSI menghasilkan beberapa keputusan. Dua di antaranya adalah pernyataan resmi bahwa liga tetap diikuti 24 tim dan akan dimulai pada 15 Oktober mendatang.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Sekjen PSSI Tri Goestoro di Hotel Sahid, Sabtu (1/10/2011) dinihari WIB. Selain keputusan mengenai kompetisi, Tri juga menyampaikan beberapa keputusan mengenai status Persija Jakarta.

"Menyangkut pengelola yg mewakili Persija adalah PT Persija Jaya. Kompetisi diikuti 24 klub. Kompetisi akan dimulai 15 Oktober," ujarnya.

"Laga pembuka Liga Indonesia akan dipimpin Jimmy Napitupulu dan usai laga akan diberikan penghargaan kepada beliau atas jasa-jasanya selama ini."

"Siapa yang main? Kita baru tahu setengah yakni Persipura Jayapura sebagai juara bertahan. Siapa lawan dan dimana bermainnya, kami baru akan menentukan nantinya."

"(Untuk Persebaya, red) Sebagai pengelola dibentuk pengurus baru, dengan komposisi: 40 persen saham untuk anggota, 30 persen untuk PT Persebaya Indonesia dan 30 persen untuk PT Mitra Muda."

"Sebagai pengelola sementara akan ditunjuk PT Persebaya Indonesia. Diberi waktu 30 hari sampai 30 Oktober untuk membentuk PT baru."

"Jika ada pihak-pihak yang tidak bersedia menjadi pengelola maka PSSI yang akan menunjuk sendiri pengelola baru Persebaya. PSSI juga memberi kesempatan untuk Persebaya tampil di kompetisi," tukasnya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-indonesia/27025-rapat-exco-pssi-hasilkan-beberapa-keputusan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar