19 Agustus 2011

Wenger Harapkan Kepercayaan Fans

Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya belum berencana meninggalkan Arsenal. Manajer asal Prancis ini juga mengharapkan kepercayaan dari fans terkait kebijakannya di bursa transfer.

Keputusan Wenger untuk melepas Cesc Fabregas, dan mungkin juga Samir Nasri, mendapat kecaman dari fans. Pasalnya, Fabregas dan Nasri adalah nyawa lini tengah The Gunners yang perannya sangat sulit tergantikan.

Kondisi ini memunculkan isu Wenger akan pergi dari Emirates Stadium. Apalagi, wakil ketua klub David Dein sempat mengabarkan bahwa Wenger mungkin akan mempertimbangkan masa depannya.

Namun, isu tersebut dibantah oleh Wenger. "Saya tidak akan pergi dari klub," tegasnya yang dikutip Soccernet.

"Itu bagian dari dunia pada saat ini dan saya tidak memiliki masalah dengan itu karena saya bisa hidup dengan hal itu. Saya mencoba untuk fokus pada membuat keputusan yang tepat untuk klub," tambahnya.

Wenger berharap kebijakannya di bursa transfer mendapat dukungan dari para fans. Dia juga menegaskan bahwa para pemain yang sudah dia datangkan selama ini bukanlah pemain sembarangan.

"Saya yakin selama 15 tahun di sini saya sudah menunjukkan bahwa saya mampu membuat keputusan yang tepat untuk pemain yang tepat. Anda telah melihat pemain kelas dunia lebih banyak di sini, atau sebanyak di tempat lain," papar Wenger.

"Anda harus mempercayai penilaian saya. Suatu hari orang lain akan membuat keputusan di tempat saya dan kita harus mempercayainya," katanya.

"Kalau Anda mengamati dengan baik pemain-pemain yang sudah kami datangkan, Anda akan segera melihat bahwa kami sudah merekrut pemain-pemain top. Kami sudah membeli (Carl) Jenkinson, Gervinho, kami punya (Ryo) Miyaichi, kami punya (Alex Oxlade) Chamberlain. Anda akan segera melihat kalau mereka adalah para pemain berkualitas top," tutupnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25862-wenger-harapkan-kepercayaan-fans.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar