19 Agustus 2011

Wenger Siap Mainkan Nasri

Di tengah isu kepindahannya ke Manchester City, Samir Nasri masuk skuad Arsenal yang dipersiapkan untuk laga kontra Liverpool. Arsene Wenger yakin gelandang asal Prancis itu akan bersikap profesional.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor transfer Nasri ke City makin kencang terdengar. Dia bahkan disebut-sebut akan resmi meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Meski begitu, Wenger tetap memasukkan nama Nasri ke dalam skuad yang dia siapkan untuk laga kontra Liverpool di Emirates, Sabtu (20/8/2011). Nasri sudah dinyatakam fit dari penyakit yang memaksanya absen di laga pembuka kontra Newcastle United, akhir pekan lalu.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Nasri masuk skuad untuk besok dan siap dipilih dan dimainkan," ungkap Wenger di Sky Sports.

Dengan masa depan Nasri yang masih menggantung, apakah Wenger meragukan sikap profesional mantan pemain Marseille itu?

"Sama sekali tidak, karena satu hal yang sama sekali tidak saya pertanyakan adalah komitmen Samir Nasri ke klub ini," tegas Wenger.

"Transfer bisa terjadi. Kami orang-orang profesional. Tapi, setiap hari sejak dia datang ke sini dan setiap hari selama pramusim, dia bekerja dengan semangat fantastis dalam latihan," ujarnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25863-wenger-siap-mainkan-nasri.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar