22 Agustus 2011

Tugas The Bavarian Belum Usai

Bayern Munich boleh dibilang selangkah menuju fase Grup Liga Champions usai leading 2-0 atas FC Zurich di leg I. Namun tugas The Bavarian belumlah usai dan mereka tetap harus waspada.

Dalam laga yang dihelat di Allianz Arena, Kamis (18/8) dinihari WIB lalu, dua gol dari Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben memberikan kemenangan untuk Bayern.

Meski memenangi laga tersebut namun penampilan Bayern tidaklah istimewa dan mereka banyak membuang di laga tersebut. Hal ini tentunya tak ingin Jupp Heynckes lihat dari anak-anak asuhnya saat bertandang ke Letzigrund Stadium, Rabu (24/8) dinihari WIB besok.

Punya modal kemenangan 5-0 dari Hamburg lusa kemarin serta kondisi mental lawan yang drop usai kalah 0-2 dari Neuchatel Xamax di liga, membuat Bayern diunggulkan untuk menyingkirkan lawannya tersebut.

Tapi Schweinsteiger meminta rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai Zurich meskipun kini berada di atas angin. Menurutnya Zurich masih bisa membahayakan timnya dan bukan tak mungkin mereka yang akan lolos.

"Kami masih tetap harus berjuang di Zurich. Kami tahu apa yang bisa terjadi jika kami tertinggal satu gol lebih dulu dan riuh penonton di belakang kami. Jadi kami harus berhati-hati dan memastikan kami untuk fokus sepenuhnya," tukas gelandang 27 tahun itu di AFP.

"Laga tidak akan berjalan mudah di Zurich dan kami tidak bisa bersantai. Namun saya optimitis dan Bayern memang tempatnya di Liga Champions," simpulnya.

sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25927-tugas-the-bavarian-belum-usai.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar