22 Agustus 2011

The Lilywhites Siap Manfaatkan Kelemahan De Gea

Boleh dibilang David De Gea kini jadi sorotan tersendiri dalam skuad Manchester United. Maka Tottenham Hotspur coba mengeksploitasi kekurangan yang ada pada kiper asal Spanyol itu.

Apalagi kalau bukan karena penampilan De Gea dalam dua laga terakhir bersama MU. Sudah tiga gol bersarang, dua dari Manchester City dan satu dari West Bromwich Albion, membuat De Gea diserang kritik dalam sepekan terakhir.

Manajer Sir Alex Ferguson sudah melindungi anak asuhnya tersebut, dengan mengatakan jika De Gea hanya butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan tim barunya.

Maka sebelum De Gea mendapat benar-benar nyetel dengan The Red Devils, maka Spurs yang akan jadi lawan MU, Selasa (23/8) dinihari nanti, akan coba memaksimalkan peluang mencari kemenangan dengan memanfaatkan kelemahan De Gea itu.

"Kami akan mencoba mengambil keuntungan dari problem yang ia miliki. Ketika Anda datang ke Inggris, Anda harus belajar cepat bagaimana kami bermain di sini," tutur bek kiri Benoit Assou-Ekotto seperti dilansir Soccernet.

"Tidak pernah mudah di enam bulan pertama," tutupnya.

Spurs pun sebenarnya punya masalah saat bertemu MU karena tak pernah menang dari 19 pertemuan terakhirnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25928-the-lilywhites-siap-manfaatkan-kelemahan-de-gea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar