22 Agustus 2011

Inter tidak cari eto'o saja

Sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini, Inter Milan berniat untuk membeli beberapa pemain lagi. Bukan cuma satu striker untuk menggantikan posisi Samuel Eto'o.

Seperti diketahui, Eto'o sudah nyaris pasti akan pindah ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Kehilangan seorang penyerang sekelas Eto'o tentu saja harus dikompensasi dengan pemain yang setara.

"Kita tahu betapa bagusnya seorang Eto'o. Tapi saya pikir tim ini bisa dibuat berbeda walau jelas, kekuatan di depan menentukan seberapa bagus tim Anda," kata pelatih Inter, Gian Piero Gasperini, seperti dikutip Football Italia.

"Apakah Inter akan lebih lemah tanpa Eto'o? Kami masih punya pemain lain dan kami akan mulai membangun lagi skuad ini," tambah Gasperini.

Kabarnya, Inter ingin menggaet penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, sebagai suksesor Eto'o. Namun selain itu Gasperini juga memproyeksikan rekrutan lagi untuk memperkuat lini lainnya.

"Jelas, kami sedikit kekurangan pemain di beberapa area, termasuk sektor tengah. Apalagi mengingat betapa banyaknya pertandingan yang harus kami mainkan musim ini," ujar Gasperini.

"Klub ini tahu betul apa yang harus dilakukan. Masih ada 10 hari tersisa sebelum jendela tranfer ditutup," tegas eks pelatih Genoa tersebut.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25930-inter-tidak-cuma-cari-pengganti-eto-o.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar