22 Agustus 2011

Mancini Berharap Nasri Tidak Main di Liga Champions

Tengah pekan ini, Arsenal akan berhadapan dengan Udinese di play-off Liga Champions. Manajer Manchester City, Roberto Mancini, berharap Samir Nasri tidak main di laga itu.

Tentu saja, keinginan Mancini itu wajar karena Nasri memang tengah jadi incaran mereka. Bila Nasri main menghadapi Udinese di Stadion Friuli, Kamis (25/8/2011) dinihari WIB, maka tenaga Nasri tidak bisa dipakai City di pentas Eropa.

"Jika dia main, maka itu akan jadi masalah besar. Sangat penting buat Nasri untuk bisa main di seluruh pertandingan Liga Champions," ucap Mancini seperti yang dikutip SkySports.

Pendekatan City kepada Nasri sudah berlangsung sejak akhir musim lalu. Sempat dikabarkan sudah sangat dekat, akhir pekan lalu manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kesepakatan masih jauh dari kejadian.

Akhir pekan itu pula, Nasri untuk kali pertama tampil berbaju Arsenal saat meladeni Liverpool. Meski dengan air muka tidak ceria, Nasri bermain 90 menit dalam laga yang dimenangi Liverpool 0-2 itu.

Jika Nasri akhirnya bermain di Liga Champions, tentunya City jadi tidak bisa memakai jasanya. Karena itulah, Mancini berharap deal dengan Nasri sudah tercapai maksimal 48 jam ke depan.

"Selama 40 hari ini, saya berharap semua bisa selesai dalam 2-3 hari saja. Saya tidak tahu mengapa kami belum bisa menuntaskan ini," keluh Mancini.

"Tapi saya yakin kami bisa menyelesaikan deal ini dalam 24, atau mungkin 48 jam," tegas manajer berkebangsaan Italia itu.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25926-mancini-berharap-nasri-tidak-main-di-liga-champions.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar