12 Agustus 2011

Trio Gunners Siap Tampil, Wilshere Masih Absen

Arsenal menerima angin segar menjelang laga perdana di Premier League 2011/2012 dengan kembalinya Robin Van Persie, Thomas Vermaelen dan Kieran Gibbs. Meski begitu, Jack Wilshere masih harus menepi.

Kiprah The Gunners di musim baru akan diawali dengan menghadapi Newcastle United di St. James Park, Selasa (13/8/2011) waktu setempat.

Van Persie menderita cedera engkel saat tampil memperkuat Arsenal di pertandingan ujicoba kontra Benfica, akhir pekan lalu. Sedangkan Vermaelen dan Gibbs mengalami masalah di punggung dan otot paha.

Walhasil, ketiganya pun diragukan dapat pulih tepat waktu untuk tampil di laga pembuka Arsenal. Tetapi pada akhirnya keraguan itu tak terbukti dengan Arsene Wenger memastikan bahwa Van Persie, Vermaelen dan Gibbs sudah bisa dimainkan.

"Dari para pemain yang bermain di pertandingan terakhir (melawan Benfica), semuanya seharusnya sudah bisa dimainkan," ucap manajer Arsenal, Arsene Wenger di situs resmi klub.

Kendati demikian, Arsenal masih belum dapat menurunkan Wilshere. Gelandang muda Inggris itu masih menjalani masa pemulihan akibat cedera yang didapatnya saat berlaga di Emirates Cup, akhir bulan silam.

"(Kaki) Jack Wilshere telah menggunakan boot. Dia menderita radang engkel dan sulit untuk diprediksi kapan tepatnya dia bisa kembali, tapi kami berharap dia bisa kembali secepatnya," harap Wenger.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25630-trio-gunners-siap-tampil-wilshere-masih-absen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar