29 Agustus 2011

Tak Ada yang Berubah dari Cleverley

Tom Cleverley sukses menembus tim inti Manchester United pada awal musim ini. Apakah ada yang berubah dari gelandang 22 tahun ini sehingga dia mulai dipercaya Sir Alex Ferguson? Tidak.

Setelah dalam beberapa musim terakhir menjalani peminjaman di Leicester City, Watford, dan Wigan Athletic, Cleverley berhasil masuk tim utama MU musim ini. Dia selalu jadi starter dalam tiga laga awal yang dilakoni The Red Devils. Sejauh ini, dia bisa membayar kepercayaan Ferguson dengan penampilan apik di lapangan.

Meski namanya mulai mencuri perhatian dan reputasinya makin menanjak, Cleverley merasa tak ada yang berubah dari dirinya.

"Meskipun saya merasa membaik dalam pramusim, saya masih pemain yang sama dan orang yang sama," ucap Cleverley yang dikutip Sky Sports.

"Cuma karena saya bermain di tim utama United, itu tidak tiba-tiba membuat saya menjadi pesepakbola yang hebat," ujarnya merendah.

"Agak aneh saat orang-orang membicarakan Anda. Tapi, di kepala saya, saya masih pemain yang sama yang dipinjamkan ke Wigan tahun lalu," kata pemuda kelahiran Basingstoke ini.

"Satu-satunya perbedaan adalah saya bermain untuk Manchester United sekarang," tuntasnya.


sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26177-tak-ada-yang-berubah-dari-cleverley.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar