29 Agustus 2011

Nasri Mengaku Sempat Diminati PSG

Samir Nasri baru saja menjadi pemain Manchester City. Sebelum bergabung dengan The Citizens, gelandang berusia 24 tahun ini ternyata sempat bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain.

Nasri meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan City pada pekan lalu. Dia pindah dengan nilai transfer sekitar 24 juta pounds.

City ternyata bukan satu-satunya opsi yang dimiliki Nasri. Dia mengklaim PSG juga meminatinya.

"Saya berbicara dengan (Direktur Olahraga PSG) Leonardo karena dia menginginkan saya di Inter Milan," ungkap Nasri kepada Telefoot.

"(Di PSG) situasinya lebih kompleks karena saya berbicara dengannya soal pilihan saya untuk Manchester City," tambahnya.

"Dia sudah mendatangkan (Javier) Pastore dan akan cukup sulit buat mereka mendapatkan uang untuk berinvestasi dan mampu merekrut saya," ujar Nasri.

Nasri menjalani debutnya untuk City dengan gemilang. Dalam laga kontra Tottenham Hotspur, eks pemain Marseille ini menyumbangkan tiga assist dan mengantarkan timnya menang 5-1.


sumberr: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26176-nasri-mengaku-sempat-diminati-psg.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar