29 Agustus 2011

Osvaldo Siap Buktikan Diri di Roma

Pablo Daniel Osvaldo kurang bersinar saat memperkuat sejumlah klub Seri A beberapa tahun yang lalu. Namun, dia yakin bisa tampil apik untuk AS Roma yang akan dibelanya musim ini.

Sebelum digaet Roma dari Espanyol seharga 15 juta euro, Osvaldo sempat bermain di Atalanta, Lecce, Fiorentina, dan Bologna. Tapi, di klub-klub tersebut, penyerang 25 tahun ini gagal menunjukkan ketajamannya.

Kini, Osvaldo akan kembali menjajal peruntungannya di tanah Italia. Dia yakin akan sukses pada kesempatannya yang kedua.

"Saya yakin bahwa saya bisa tampil baik di sini," kata Osvaldo di Football Italia.

"Saya menginginkan kesempatan lain di Italia," ujar pemain kelahiran Argentina yang pernah memperkuat timnas U-21 Italia ini.

Osvaldo menepis spekulasi yang menyebutkan kehadirannya akan mengancam posisi Francesco Totti. Dia justru berharap bisa bermain bersama kapten Giallorossi tersebut.

"Kami bisa bermain bersamaan. Itu akan jadi kehormatan besar dan saya datang ke sini untuk itu," bebernya.

"Totti adalah seorang juara, sedangkan saya lebih kurang ada pada level yang sama dengan penyerang lain di skuad ini," tutur Osvaldo.



sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/26178-osvaldo-siap-buktikan-diri-di-roma.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar