6 Agustus 2011

Sturridge Dua Gol, Chelsea Ungguli Rangers

Chelsea berhasil memetik kemenangna 3-1 dalam pertandingan uji coba menghadapi Glasgow Rangers. Striker berbakat Daniel Sturridge menyumbang dua gol dalam pertandingan ini.

Bertanding di markas Rangers, Stadion Ibrox Park, Sabtu (6/8/2011), Chelsea tertinggal terlebih dahulu ketika Nikica Jelavic mencetak gol dengan tandukannya meneruskan umpan silang dari kanan.

Chelsea menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit 22. Sturridge mencetak gol penyama dengan sebuah tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Setengah jam pertandingan berjalan, Chelsea berbalik unggul. Sturridge kembali membukukan namanya dalam daftar pencetak gol berkat tendangan kaki kirinya usai merebut bola dari penguasaan pemain Rangers di kotak penalti lawan.

Di babak kedua, Chelsea melengkapi kemenangannya jadi 3-1 melalui gol Florent Malouda di menit 72. Meneruskan umpan cungkil Didier Drogba, sundulan Malouda sukses menjadi gol.

Newcastle Tak Selesai, Blackburn Menang
Pada saat bersamaan di Stadion St James Park, pertandingan Newcastle United menghadapi tim asal Italia, Fiorentina, tidak dilanjutkan setelah lapangan tergenang air. Skor masih 0-0.

Sementara itu, Blackburn Rovers yang juga melawat ke Skotlandia memetik kemenangan 4-1 atas Kilmarnock. Gol-gol Blackburn dicetak Jason Roberts (dua gol), David Dunn dan David Goodwillie. Gol balasan Kilmarnock dicetak Hanley.

Gol tunggal Danny Graham di menit 64 membawa tim promosi Liga Utama Inggris, Swansea, menang 1-0 atas Real Betis dalam laga yang dihelat di Liberty Stadium.


sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25457-sturridge-dua-gol-chelsea-ungguli-rangers.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar