6 Agustus 2011

Stekelenburg Ingin Menangi Trofi Bersama Roma

Maarten Stekelenburg resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru AS Roma. Kiper timnas Belanda ini mengaku punya ambisi memenangi trofi bersama Giallorossi.

Stekelenburg berganti kostum pada musim panas ini. Roma memboyongnya dari Ajax Amsterdam dengan biaya sekitar enam juta euro.

"Saya ingin memulai dengan bilang kepada semua orang bahwa saya sangat senang dan bangga bisa ada di sini. Inilah apa yang saya inginkan. Sekarang, saya tak sabar memulai musim baru," seru Stekelenburg yang dilansir Football Italia.

"Roma muncul sangat awal pada musim panas dan saat mereka datang mencari saya, mereka mewakili tujuan ideal saya," ungkapnya.

"Saya ada di sini akhir pekan lalu dan harus mengenal pelatuh Luis Enrique dengan beberapa rekan tim baru. Tapi, saya baru mulai berlatih pada hari ini dan saya senang akhirnya jadi bagian dari skuad," tambah Stekelenburg.

Selama sembilan musim membela Ajax, Stekelenburg tercatat memenangi sembilan trofi. Di Roma, kiper 28 tahun ini juga ingin mengantarkan timnya jadi juara.

"Tujuan saya adalah memenangi trofi bersama Roma. Saya mendengar ketertarikan terhadap kiper lain, tapi saya di sini dan saya senang dengan hal itu. Forza Roma," katanya.

"Saya akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk punya musim yang bagus. Saya tak peduli kalau saya dianggap lebih baik daripada kiper lain. Yang penting bagi saya adalah tampil bagus dan membantu tim saya menang," tutupnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25465-stekelenburg-ingin-menangi-trofi-bersama-roma.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar