6 Agustus 2011

Milan Scudetto Lagi? Belum Tentu

Keberhasilan AC Milan mengalahkan Inter Milan di Piala Super Italia membuat Rossoneri menjadi favorit untuk menjadi juara Seri A lagi. Belum tentu, menurut Massimo Allegri.

Allegri mencoba berhati-hati untuk tidak terlalu terlena dengan sukses pasukan arahannya menjinakkan Inter 2-1 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpiade Beijing, Sabtu (6/8/2011) itu.

Mengalahkan Inter yang jelas-jelas adalah salah satu rival terberat di Liga Italia merupakan pencapaian memuaskan. Tapi itu hanya satu pertandingan, sedangkan Seri A terbentang 38 pertandingan.

"Ini cuma satu pertandingan saja, sedangkan di Seri A kami membutuhkan konsistensi lebih," ujar Allegri merendah usai kemenangan timnya, seperti dikutip Football Italia.

"Kami sudah membuktikan bahwa kami bisa menang di lapangan dengan perilaku yang tepat," sambung eks arsitek Cagliari berusia 44 tahun tersebut.

Allegri juga menegaskan bahwa komposisi skuad yang ada sekarang sudah ideal. Ia juga tidak berniat untuk menjual pemain lagi.

"Pada saat ini, saya bahagia dengan skuad di tangan saya. Ada satu bulan hingga ke penutupan bursa transfer, tetapi saya pikir semua orang akan bertahan," cetus Allegri.

"Pasukan ini sangat termotivasi, punya karakter dan bisa tampil baik musim ini," tegasnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25455-milan-scudetto-lagi-belum-tentu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar