6 Agustus 2011

Gasperini Sesali Kekalahan Inter

Meski sempat unggul dulu, Inter Milan akhirnya menyerah dari AC Milan di laga Piala Super Italia. Pelatih Inter, Gian Piero Gasperini, menyesali ketidakmampuan pemainnya mempertahankan keunggulan.

Bertanding di Beijing National Stadium, Sabtu (6/8/2011), Nerazzurri sebenarnya menyelesaikan babak pertama dengan cukup baik. Mereka memimpin 1-0 berkat gol tendangan bebas Wesley Sneijder.

Namun, di paruh kedua, serbuan Milan membuat pertahanan Inter kedodoran. Alhasil, Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng berhasil menjebol gawang Julio Cesar. La Beneamata pun kalah 1-2.

"Kami bermain kurang baik di sektor pertahanan setelah jeda, khususnya jika dibandingkan dengan yang sudah kami lakukan di babak pertama," sesal Gasperini yang dilansir Football Italia.

"Ini memalukan karena pertandingan sudah ada di tangan kami dan kami layak ada di posisi itu. Kalau saja kami tahu bagaimana mengontrol tempo dengan lebih baik pada awal babak kedua......" sambungnya.

"Secara umum, kami bermain dengan baik, khususnya di babak pertama. Jadi, ada penyesalan karena kami tak mampu memenanginya," tandasnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25456-gasperini-sesali-kekalahan-inter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar