6 Agustus 2011

'Dalglish Tidak Menilai Pemain dari Harganya'

Stewart Downing boleh saja berharga 20 juta poundsterling. Namun, bukan berarti Downing otomatis selalu dimainkan oleh Kenny Dalglish.

Dalglish tidak menilai pemain dari harganya, setidaknya demikianlah pendapat yang diucapkan oleh Downing sendiri. Mantan gelandang Aston Villa itu sendiri juga pernah mengaku bahwa dirinya tak terpengaruh dengan harga mahal yang melabeli dirinya.

"Saya tak berpikir bahwa uang yang sudah dibayarkan Liverpool untuk saya akan berarti apa-apa untuk Kenny," ujarnya di Guardian.

"Hal itu tak akan memengaruhi pemikirannya. Dia melihat pemain yang dia inginkan berdasarkan posisinya dan dia tak terganggu dengan label harga."

"Jika Anda tidak tampil baik, Anda tidak akan berada di dalam tim meski Anda berharga 20 juta pounds atau 15 juta pounds," tukasnya.

Situasi seperti itu disebut Downing menjadikan atmosfer Liverpool kini dipenuhi semangat. Ia pun optimistis The Reds bisa tampil lebih baik musim ini.

"Ada semangat yang menyelimuti tempat ini, pemilik klub sudah berinvestasi untuk tim dan saya merasa tim ini akan naik ke level yang berbeda lagi."

"Saya pikir, saya bisa melangkah maju. Saya senang berada di sini dan semoga saya bisa menjadi bagian dari sebuah tim yang sukses."


sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25448-dalglish-tidak-menilai-pemain-dari-harganya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar