6 Agustus 2011

Scholes Berterima Kasih atas 17 Tahun yang Mengagumkan

Paul Scholes mendapatkan pertandingan testimonialnya di Old Trafford dinihari tadi. Ia pun berterimakasih atas 17 tahun yang mengagumkan di Manchester United.

Pertandingan penghormatan pada Scholes, yang memutuskan pensiun di penghujung musim lalu setelah seluruh kariernya didedikasikan buat MU, dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (6/8/2011) dinihari WIB. Old Trafford terisi penuh untuk laga tersebut dengan tercatat lebih dari 70.000 penonton hadir.

Pada laga tersebut, MU yang menghadapi New York Cosmos menang telak 6-0 dengan satu gol di antaranya diciptakan oleh Scholes sendiri. Gol itu pun tercipta melalui kemampuan yang menjadi ciri khasnya: tendangan jarak jauh.

"Selama 16-17 tahun terakhir, fans selalu luar biasa bagi saya. Saya hanya berharap, saya bisa memberikan mereka kenangan," ujarnya di situs resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada beberapa orang-manajer, staf pelatih, semua orang yang terlibat dengan klub yang sangat mengagumkan bagi saya selama bertahun-tahun. Saya tak bisa mengatakan betapa bersyukurnya saya atas semua itu."

"Untuk para pemain, adalah sebuah kehormatan bermain dengan banyak pemain bagus di klub ini. Itu adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa," tukasnya.

Scholes mengawali debutnya bersama 'Setan Merah' pada 1994 ketika menghadapi Port Vale di Piala Liga. MU menang 2-1 pada pertandingan itu dan Scholes mencetak kedua gol timnya.

Scholes bermain sebanyak 676 kali selama membela The Red Devils. Total, ia mencetak 150 gol dari 676 kesempatan tersebut.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25452-scholes-berterima-kasih-atas-17-tahun-yang-mengagumkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar