24 Agustus 2011

Roma Tidak akan Bajak Aquilani

Alberto Aquilani diketahui tengah didekati AC Milan. Sebagai klub yang pernah dibela Aquilani, AS Roma mengaku tidak berminat untuk menelikung Milan dalam memburu si pemain.

Musim ini, Aquilani kembali ke Liverpool setelah musim lalu dipinjamkan ke Juventus. Namun karena masa depannya di The Reds juga tidak pasti, ada kemungkinan gelandang 27 tahun itu akan dipinjamkan lagi ke Milan.

Di tengah kabar pendekatan Milan itu, belakangan muncul rumor bahwa Roma tertarik buat mendapatkan pemain yang pernah berbaju Giallorossi tahun 2002-2009 itu.

"Suara-suara itu tidak berdasar. Saya tidak mau memberi harapan palsu kepada orang-orang," bantah Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, kepada Radio Mana Mana yang dikutip Football Italia.

Aquilani adalah pemain asli didikan Roma. Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang serang ataupun trequartista itu mengawali debut di Seri A tahun 2002 di usia 18 tahun.

Tahun 2009, Aquilani dibeli Liverpool. Namun di Inggris, Aquilani tidak bersinar karena banyak cedera sehingga kesempatan bermain buatnya pun minim. Musim lalu, Aquilani sedikit membaik bersama Juventus.

Milan berniat untuk meminjam Aquilani selama setahun dengan opsi permanen. Kehadiran Aquilani bisa dipandang sebagai solusi untuk mengatasi kepergian Andrea Pirlo ke Juventus.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/26015-roma-tidak-akan-bajak-aquilani.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar