24 Agustus 2011

Barca yang Terus 'Lapar'

Barcelona seperti tak pernah henti-hentinya meraup kesuksesan dalam tiga tahun terakhir. Hal itu didasari atas rasa lapar para pemainnya untuk terus meraih gelar.

Sejak ditangani Pep Guardiola tiga musim lalu lemari trofi Barca tak pernah kosong dan selalu kedatangan berbagai gelar. Tiga gelar La Liga, dua titel Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antarklub, satu gelar Copa Del Rey dan dua titel Piala Super Eropa.

Tentunya ini merupakan pencapain luar biasa bagi Pep yang baru memulai karier kepelatihannya di tahun 2008 dan tentunya Barca yang kini berada di atas rival abadinya Real Madrid.

Namun raihan 11 trofi dalam tiga musim terakhir nyatanya tak membuat Pep puas karena menurutnya Barca masih lapar meraih gelar dan semua itu ditunjukkan untuk fans, yang selalu setia mendukung mereka selam ini.

"Untuk memenangi titel kedua kami musim itu baik namun kami harus memenangi trofi lebih banyak lagi," tutur Pep usai laga Trofi Joan Gamper dua hari lalu yang dilansir ESPN Star.

"Dengan dukungan dari para fans kami, kami bisa melakukan itu," sambungnya.

Di musim 2011/2012 ini, Barca sudah meraih trofi Super Spanyol dan Joan Gamper. Barca akan melakoni laga Piala Super Eropa kontra Porto Jumat besok.

"Kami kini semakin memabik, kami telah melewati tes bermain melawan musuh sulit seperti Madrid," tukasnya.

"Kini kami sudah melewati tiga dari empat sesi latihan fisik untuk mencapai level optimal kami untuk Piala Super," lugasnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/26014-barca-yang-terus-lapar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar