13 Agustus 2011

Ribery: Bayern Sedikit Beruntung

Bayern Munich membutuhkan gol di menit-menit akhir untuk mengalahkan Wolfsburg. Punggawa Bayern Franck Ribery pun menilai timnya sedikit beruntung.

Setelah di laga pertama dipermalukan 0-1 oleh Borussia Monchengladbach di kandang sendiri, kemenangan pertama musim ini akhirnya diraih Bayern dengan kemenangan 1-0 di markas Wolfsburg, Sabtu (13/8/2011) malam WIB.

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, sekaligus gol yang menentukan kemenangan Bayern, baru lahir di menit akhir pertandingan lewat Luis Gustavo Dias.

Menilik fakta itu, Ribery menyebut timnya sedang disayang 'Dewi Fortuna'. Namun, ia juga menggarisbawahi kalau Bayern pun pantas menang karena sudah tampil lebih baik ketimbang laga perdana.

"Kami sedikit beruntung di beberapa menit terakhir, tapi saya juga berpikir kalau kita sudah melihat Bayern yang berbeda dibandingkan pekan lalu. Kami lebig agresif dan kami terus berusaha," ujarnya di situs Bayern.

"Melawan tim bagus seperti Wolfsburg tidak pernah mudah. Tiga poin ini sangat krusial dan penting untuk mental. Kami harus bermain seperti melawan Wolfsburg di setiap pertandingan," imbuh Ribery.

Signifikansi kemenangan itu pun diakui oleh sang Luis Gustavo sang pahlawan kemenangan, yang baru Januari lalu direkrut oleh The Bavarians.

"Setiap pemain harus terus meyakini kemenangan sampai menit berakhir, bahkan saat 90 menit sudah terlewati. Ini adalah sebuah kemenangan yang amat penting," serunya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/25672-ribery-bayern-sedikit-beruntung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar