13 Agustus 2011

Kemenangan Pertama Bayern, Schalke Pesta Gol

Bayern Munich meraih kemenangan pertamanya musim ini atas VFL Wolfsburg. Sementara itu Schalke 04 menang besar dari Koeln.

Dalam laga yang dihelat di Volkswagen Stadium, Sabtu (13/8/2011) malam WIB, Wolfsburg yang bertindak sebagai tuan rumah lebih banyak ditekan oleh Bayern yang datang sebagai tamu.

Dari catatan soccernet, Bayern membuat 11 tembakan dengan tiga mengarah ke gawang. Sementara Wolfsburg punya tujuh tembakan dengan satu mengarah ke gawang.

Setelah nyaris sepanjang laga skor bertahan kacamata akhirnya gol Luis Gustavo Diaz di menit ke-90 memaksimalkan umpan Franck Ribery untuk menaklukkan Diego Benaglio.

Wolfsburg sebenarnya sempat mencetak gol di menit ke-39 lewat Patrick Helmes namun dianulir wasit.

Kemenangan ini pun bisa jadi awal kebangkitan Bayern setelah pekan lalu di mereka secara mengejutkan kalah 0-1 di kandang sendiri dari Borussia Monchengladbach.

Sementara itu Schalke berpesta gol ke gawang Koeln setelah menang 5-1 di Veltins Arena. Bintang Royal Blues adalah Klaas Jan Huntelaar yang mencetak hat-trick di laga itu pada menit 42, 47 dan 84.

Dua gol sisa disumbangkan Lewis Holtby dan Raul Gonzalez di menit 48 dan 59. Koeln sempat unggul di menit 12 lewat Lukas Podolski.

Kekalahan dialami juara bertahan Borussia Dortmund saat gol tunggal Sejad Salihovic di menit ke-9 memenangkan Hoffenheim di Rhein Neckar Arena.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/25669-kemenangan-pertama-bayern-schalke-pesta-gol.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar