25 Agustus 2011

Kekhawatiran Redknapp akan Modric

Luka Modric sangat berhasrat untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Chelsea. Harry Redknapp mengaku khawatir dengan perasaan anak didiknya itu jika harapannya tidak jadi terwujud.

Chelsea sudah dua kali mengajukan tawaran untuk Modric. Sayangnya, Spurs menolak tawaran itu mentah-mentah dan menegaskan kalau pemain internasional Kroasia itu tidak dijual.

Terakit saga ini, Redknapp terpaksa tidak menampilkan Modric ketika Spurs ditekuk Manchester United 0-3 di Old Trafford, Minggu (20/8/2011). Modric diyakini sedang tidak fokus untuk bermain.

Redknapp tetap merasa optimistis bisa mempertahankan Modric, namun muncul kekhawatiran akan mental si pemain yang menjadi sakit hati karena gagal bergabung Chelsea.

"Kami semua bisa duduk di sini dan berkata 'dia akan baik-baik saja' tapi kami tidak tahu apa yang ada di pikirannya," papar Redknapp seperti dikutip Sky Sports. "Siapa tahu? tidak ada yang tahu bagaimana perasaan Modric. Itu risiko yang harus anda hadapi."

"Tapi dia disini dan dia harus menjalani semua ini, untuk kebaikannya sendiri. Dia harus keluar dan menjadi pemain hebat yang kita semua tahu, dia hraus memiliki musim yang hebat," tegasnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26064-kekhawatiran-redknapp-akan-modric.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar