25 Agustus 2011

Demba Cisse Jadi Komoditas Panas

Ketajaman Papis Demba Cisse membuat penyerang Freiburg itu diminati oleh banyak klub. Setidaknya sudah ada tiga klub yang telah mengajukan tawaran buat Demba Cisse.

Musim lalu, Cisse mendulang 22 gol di Bundesliga. Jumlah ini menempatkannya menjadi pemain tersubur kedua di belakang Mario Gomez yang melesakkan 28 gol.

Ketajaman Demba Cisse berlanjut di awal musim ini. Dari tiga pertandingan yang telah dimainkan, penyerang Senegal berusia 26 tahun itu sukses membukukan empat gol.

Wajar bila kemudian banyak yang tertarik mendekati Demba Cisse. Apalagi, sang pemain juga telah mengutarakan niatnya buat hijrah agar bisa bermain di klub yang lebih besar.

"Kami sudah menerima tiga tawaran konkret untuk mendapatkan jasa Papiss Demba Cisse," ungkap Chairman Freiburg, Fritz Keller, kepada Deutsche Presseagentur yang dikutip SkySports.

"Ketiga klub tersebut berasal dari liga luar negeri," tambah Keller.

Sejauh ini, Demba Cisse banyak dihubungkan dengan tiga klub Inggris, yakni Blackburn Rovers, Sunderland dan Fulham. Freiburg kabarnya meminta 13,5 juta poundsterling untuk dana pembelian Demba Cisse.

"Kami akan mempertimbangkan tawaran-tawaran itu dengan tenang. Tapi itu tidak berarti kami secara pasti akan menjual dia," tegas Keller.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/26065-demba-cisse-jadi-komoditas-panas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar