25 Agustus 2011

Hulk Ingin Kalahkan Barca & Bawa Pulang Trofi

Musim lalu Hulk ikut berperan besar dalam mengantar FC Porto meraih treble. Di awal musim yang baru, ia pun bertekad membawa Porto meraih gelar lain dengan mengalahkan Barcelona.

Tiga gelar berhasil diborong oleh Porto pada musim lalu, yakni gelar juara Liga Portugal, titel Campeonato de Portugal dan trofi Liga Europa.

Hulk ikut berperan besar dalam kesuksesan Porto meraih treble tersebut. Tengok di kancah Liga, misalnya, di mana pemain berusia 25 tahun itu menjadi topskorer.

Sementara itu keberhasilan di Liga Europa sudah membuat Drages berhak tampil untuk menghadapi Barca sang jawara Liga Champions di Piala Super Eropa, Sabtu (27/8/2011) dinihari WIB.

Kesempatan tersebut akan berusaha dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Hulk cs untuk mengalahkan Barca, sekaligus membawa pulang trofi tersebut.

"Aku sangat senang mendapat kesempatan untuk bermain di kompetisi sepenting Piala Super UEFA," ujar Hulk di situs UEFA.

"Rekan-rekanku dan diriku tak bisa lebih termotivasi lagi untuk duel ini melawan Barcelona, yang tak diragukan lagi salah satu tim terbaik di dunia, dan kami akan berusaha sebisa mungkin untuk membawa trofinya ke Portugal," serunya.

Porto adalah satu-satunya klub Portugal yang tercatat pernah meraih trofi Piala Super Eropa berkat keberhasilan pada tahun 1987.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/26063-hulk-ingin-kalahkan-barca-amp-bawa-pulang-trofi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar