16 Agustus 2011

Bek Muda MU Siap Unjuk Gigi

Kehilangan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand di satu sisi adalah kerugian. Di sisi lain, ini adalah kesempatan para bek muda untuk unjuk gigi.

Vidic dan Ferdinand cedera pada saat yang bersamaan, yakni ketika bermain melawan West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Posisi keduanya digantikan oleh Jonny Evans dan Phil Jones pada pertengahan laga tersebut.

'Setan Merah' bermain dengan empat bek muda setelahnya: Evans, Jones, Chris Smalling, dan Fabio da Silva. Smalling menyebut, cederanya dua figur senior itu adalah sebuah pukulan tersendiri.

"Anda pasti tak ingin kehilangan pemain penting. Rio dan Vida adalah pemimpin. Selama beberapa tahun, mereka adalah bagian penting dari tim ini dan salah satu alasan kami memenangi banyak gelar," ujarnya di ESPN Star.

Toh demikian, Smalling mengatakan bahwa dia dan para pemain muda lainnya siap tampil bagus. Sebagai acuan, beberapa pemain muda The Red Devils, seperti dirinya, Jones, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck sudah melewati musim panas dengan bermain di Piala Eropa U-21.

"Dengan bermain untuk Inggris U-21 pada musim panas, kami semua berharap untuk mendapatkan kesempatan."

"Supaya hal itu terjadi adalah sebuah hal yang sangat berbeda. Tapi, manajer memiliki kepercayaan kepada kami," tukasnya.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25742-bek-muda-mu-siap-unjuk-gigi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar