16 Agustus 2011

Lawan Udinese, Arsenal Targetkan Tak Kebobolan

Arsenal bakal menjamu Udinese di leg I play-off Liga Champions. The Gunners berusaha untuk tidak kemasukan gol pada laga tersebut.

Laga melawan Udinese itu bakal dihelat di Emirates Stadium, Rabu (17/8/2011) dinihari WIB. Dengan menjadi tuan rumah lebih dulu, bisa jadi ini bukan sesuatu yang menguntungkan untuk Arsenal.

Udinese sendiri optimistis bisa meraih hasil. Mereka tahu, dengan menjadi tamu, mereka berpeluang untuk mencuri gol tandang. Imbasnya, gol tandang tersebut bakal menguntungkan mereka pada leg II di Friuli.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami karena kami ingin lolos ke fase grup Liga Champions," ujar gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, di situs resmi klub.

"Kami harus memulai laga dengan baik dan berharap mendapatkan hasil bagus supaya bisa mempermudah langkah."

"Saya berharap, kami tak kemasukan gol dan mencetak beberapa gol-itu akan menjadi situasi yang ideal."

"Tapi, ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan saya harap, kualitas kami akan membawa kami lolos," lugas Ramsey.

Sementara itu, Manajer Arsene Wenger percaya penuh kepada skuadnya, meski kini mereka sudah tak memiliki Cesc Fabregas. Wenger percaya bahwa skuadnya punya kualitas bagus untuk bertahan di level atas.

"Kami sudah membangun tim dan stadion dalam waktu yang relatif singkat, dan punya situasi keuangan yang kuat."

"Kami juga selalu bertahan di level atas. Ada banyak alasan untuk tetap berpikir positif ketimbang berpikir negatif seperti yang banyak diperkirakan orang-orang," tandas Wenger.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-indonesia/25750-lawan-udinese-arsenal-targetkan-tak-kebobolan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar