23 Agustus 2011

Barca: Afellay Tak Kemana-mana

Setelah Tottenham Hotspur, Ibrahim Afellay kini diminati oleh klub raksasa Italia, Juventus. Akan tetapi, Barcelona dengan tegas menyatakan bahwa pemainnya itu tidak akan kemana-mana.

Juventus tengah mencari pemain tengah yang mumpuni untuk mengarungi musim baru yang akan bergulir akhir pekan ini. Beberapa nama sudah muncul seperti misalnya Juan Vargas (Fiorentina), Diego Perotti (Sevilla) dan yang paling santer punggawa Hamburg, Elijero Elia.

Nama terakhir yang disebut dipastikan tak akan berlabuh ke Turin. Hamburg telah menolak tawaran yang diajukan "Si Nyonya Tua" sementara Elia sendiri mengaku tidak tertarik pindak ke Juventus yang menurut dia bukan klub besar lagi.

"Afellay akan bertahan di Barcelona,"tegas direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta yang dikutip oleh Football Italia.

"Kami tidak sedang dalam kontak dengan klub-klub lain untuk si pemain."

Juve kini dikabarkan tertarik dengan Afellay. Sejak dibeli dari PSV Eindhoven, pesepakbola muda Belanda ini belum kunjung dapat menembus skuad inti Barcelona.

Sebelumnya, Afellay dikabarkan menjadi incaran Spurs. Namun sang pemain mengakui masih ingin berjuang memperebutkan satu tempat di skuad Azulgrana.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25967-barca-afellay-tak-kemana-mana.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar