24 Agustus 2011

'Joe Cole-Crouch Takkan ke QPR'

Duo Inggris, Joe Cole dan Peter Crouch sempat disebut-sebut diminati oleh tim promosi, Queens Park Ranger (QPR). Namun rumor itu lantas dibantah oleh manajer tim, Neil Warnock.

Cole semakin tak sulit memperoleh tempat di skuad utama Liverpool. Tak hanya sering bermasalah dengan cedera, sejumlah pemain baru telah datang seperti Jordan Henderson, Charlie Adam dan Stewart Downing.

Walhasil, masa depan Cole pun menjadi bahan spekulasi. Kendati yang bersangkutan menegaskan masih berhasrat untuk memperjuangkan posisinya.

Nasib tak jauh beda diterima oleh Crouch. Peforma penyerang jangkung Tottenham Hotspur itu kabarnya gagal memuaskan manajer Harry Redknapp.

Musim lalu, Crouch hanya berhasil menyarangkan 11 gol dari 40 pertandingan. Sedangkan di Premier League, dia hanya empat kali membobol gawang lawan dalam 29 kali tampil.

Apalagi, Spurs baru saja memperoleh tambahan amunisi dengan mendatangkan Emmanuel Adebayor dari Manchester City dalam status pinjaman.

Warnock tidak memungkiri kalau dirinya menyukai gaya permainan Cole dan Crouch. Tapi untuk mendatangkan keduanya, ia merasa itu tidak mungkin.

"Saya menyukai Joe Cole dan Peter Crouch tapi saya rasa mereka tidak akan datang ke QPR," ucap dia di Sky Sports.

"Menyenangkan rasanya dihubungkan dengan kedua orang itu. Ketika Crouch pertama kali disebutkan, saya merasa kami tidak mungkin mampu membeli tali sepatunya,."

Dikatakannya, QPR hanya mengincar Scott Parker dan belum kembali mengajukan tawaran. "Saya hanya membuat satu permintaan untuk Scott Parker dan belum ada lagi setelah itu. Kami punya beberapa opsi dan saya optimistis tentang mereka," tandas Warnock.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26009-joe-cole-crouch-takkan-ke-qpr.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar