2 Desember 2011

Berharap Inter Sudah Sampai di Titik Balik

Inter Milan menjalani awal buruk di musim ini. Kini episode buruk diharapkan sudah selesai dan titik balik telah tercapai sehingga Nerazzurri bisa mulai menapaki jalan ke papan atas.

Di tangan Gian Piero Gasperini, Inter memulai musim jauh dari memuaskan. Serangkaian hasil mengecewakan pun lantas membuat Gasperini harus kehilangan pekerjaan.

Claudio Ranieri kemudian datang. Meski sudah mampu mengotak-atik performa Inter, si Tinkerman sejauh ini belum mampu mengarahkan La Beneamata untuk tampil stabil.

Walhasil Inter masih harus bergulat untuk beranjak dari papan bawah, di mana Javier Zanetti cs kini masih menghuni posisi 14 klasemen, dengan selisih poin empat saja dari zona maut.

Pun begitu, semangat dan hasrat para punggawa Inter untuk bangkit masih terus bergelora. Kemenangan 1-0 atas Siena pada tengah pekan, menjadikan Inter mencatat dua kemenangan beruntun di Seri A, diharapkan sudah menjadi titik balik capaian buruk Inter sehingga kini bisa mulai mengakrabi hasil positif.

"Aku harap Siena bisa menjadi titik balik. Aku yakin tim ini masih bisa bertarung di papan atas, tapi kami harus memikirkan pertandingan satu per satu. Di hari Sabtu kami melawan Udinese, lalu Fiorentina, dan selanjutnya," tegas penyerang Inter Diego Milito kepada Sport Mediaset yang dikutip situs Inter.

Tekad itu sendiri akan mendapat ujian alot dari Udinese yang juga sedang mengejar pemuncak klasemen Juventus, di mana terbentang selisih dua angka di antaranya.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28571-berharap-inter-sudah-sampai-di-titik-balik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar