2 Desember 2011

'Ayo Bangkit, Chelsea!'

Bek Chelsea David Luiz menegaskan timnya tidak sedang krisis. Tetapi karena 'Si Biru' memang sedang limbung, Luiz pun menyerukan kebangkitan pada akhir pekan.

Lima kekalahan dialami Chelsea dalam sembilan partai terakhirnya. Hasil-hasil itu di antaranya sudah membuat The Blues tersingkir dari Piala Carling dan terancam di ujung tanduk di Liga Champions.

Hal tersebut membuat Andre Villas-Boas jadi sorotan. Meski si manajer asal Portugal mengaku masih didukung penuh Roman Abramovich, entah seberapa jauh kesabaran si pemilik Chelsea jika timnya tidak kunjung tampil oke.

Walhasil, Luiz pun menegaskan betapa pentingnya partai kontra Newcastle United di Liga Primer pada akhir pekan dan laga lawan Valencia di Liga Champions tengah pekan depan, sangat krusial.

"Kami bukanlah tim yang sedang berada dalam krisis, tapi partai lawan Newcastle dan Valencia akan menentukan buat kami," tegas Luiz di The Sun.

"Kami telah mengalami serangkaian hasil buruk dan ada kekecewaan di ruang ganti. Tapi inilah saatnya untuk bangkit dan kami harus memenangi partai-partai selanjutnya," serunya.

Di Liga Primer, Chelsea tidak boleh tertinggal lebih jauh lagi dari Manchester City sang pemuncak klasemen karena kini pun sudah ketinggalan 10 poin. Sementara di Liga Champions, hasil positif kontra Valencia mutlak diraih demi mengamankan jalan ke 16 besar.

"Kami harus mengalahkan Newcastle dan Valencia untuk menjaga asa di Liga Primer dan Liga Champions. Tapi kami belum memikirkan Valencia, fokus kami sekarang adalah Newcastle," seru Luiz.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/28570-ayo-bangkit-chelsea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar