17 November 2011

Zanetti Akan Sambut Balotelli

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli dihubungkan dengan mantan klubnya, Inter Milan. Jika Balotelli kembali suatu saat nanti, Javier Zanetti dengan senang hati akan menyambutnya.

Setelah meninggalkan Nerazzurri pada musim panas tahun lalu, Balotelli memulai kariernya bersama City dengan tidak mulus.

Akan tetapi, striker internasional Italia tersebut akhirnya mampu menunjukkan kualitasnya dan kini Balotelli menjadi salah satu elemen penting dalam skuad arahan Roberto Mancini itu.

Balotelli tidak jarang dikaitkan dengan kepulangannya ke Italia.Yang terakhir menyebutkan Presiden Inter, Massimo Moratti ingin mantan pemainnya itu kembali.

Namun Balotelli memang tidak menutup kemungkinan bagi dirinya balik ke San Siro. Namun untuk saat ini dirinya masih ingin melanjutkan kariernya bersama The Citizens.

"Klub sedang bekerja untuk bursa transfer Januari dan aku yakin para pemain penting akan datang," ucap Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport.

"(Mario) Balotelli? Jika suatu hari dia kembali ke Inter, tim akan menyambutnya kembali, kami tidak memiliki masalah dengan dia," yakin sang kapten.

Musim ini, Inter tengah mengalami masa sulit dengan terpuruk di papan bawah klasemen. Zanetti mengisyaratkan dirinya berharap klub akan memboyong Carlos Tevez untuk menggantikan Samuel Eto'o yang dilepas ke Anzhi.

"Eto'o? Dia membuat keputusan yang menyakitkan tapi kami sekarang harus berpikir untuk memperoleh angka," sambung pemain veteran Argentina ini.

"Tevez? Dia sedang bermasalah dengan klubnya, tapi kita bicara mengenai seorang juara yang hebat," tutup Zanetti.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28146-zanetti-akan-sambut-balotelli.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar